Rabu, 25 Februari 2015

Obat tradisional tumor paru-paru

Obat tradisional tumor paru-paru

Obat tradisonal tumor paru-paru
Tumor paru-paru atau dalam stadium ganas bisa di sebut kanker paru-paru adalah sebuah penyakit di mana terjadi pertumbuhan sel kanker yang tak terkendali dalam paru-paru.

Penyakit ini tergolong penyakit yang sangat mematikan dan dapat menjangkiti pria maupun wanita. Mengenali gejala atau tanda-tanda seseorang di duga terkena tumor paru sangatlah penting sebab hal ini bisa menjadi indikasi awal apakah seseorang benar terkena tumor paru-paru atau tidak. yang perlu di ketahui juga pada umumnya penderita tumor adalah perokok.

Berikut penyebab kanker paru-paru :

  • Merokok, ini adalah penyebab utama penyakit ini. semakin banyak anda merokok maka semakin tinggi pula resiko terhadap penyakit ini. Rokok rendah TAR sama sekali tidak menurunkan resiko serangan kanker paru.
  • Terkena paparan bahan kimia seperti vinil klorida, produk batubara, bensin, asap knalpot, berilium, uranium dan lain sebagianya.
  • Riwayat keluarga
  • Terapi radiasi, hal ini bisa terjadi karena efek samping pengobatan kanker atau tumor yang menggunakan terapi penyinaran
  • Menghirup uadara yang tercemar

 Dan berikut beberapa gejala yang paling umum:

  • Nyeri pada tulang dan sendi
  • Mata layu
  • Suara berubah
  • Kesulitan menelan
  • Wajah dan lengan tangan mengalami pembengkakan
  • Kehilangan nafsu makan
  • Nafas berbunyi

Dan masih banyak lagi gejala lainya yang bisa di temukan pada korban, 
segera atasi penyakit tumor paru-paru anda dengan obat herbal Ace maxs yang di perkaya dengan khasiat manfaat ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

KULIT BUAH MANGGIS memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan lainya seperti vitamin C dan E. antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun darai dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. sementara Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Alfamongstin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.
DAUN SIRSAK juga memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dan selektif dalam membunuh dan mencegah sel kanker di banding dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Zat acetogenins yang ada dalam daun sirsak ini memiliki sifat yang luar biasa sebagai antitumor dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker/tumor, kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini secara umum telah di dokumentasikan sebagai antitumor, antiparasit dan antimikroba..
Manfaat daun sirsak ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi dan dapat mencegah terjadinya infeksi yang mematikan Dalam mengatasi sel kanker, daun sirsak ini dapat mengatasi sel kanker dengan lebih efektif dan lebih aman karena tidak mengakibatkan kerontokan rambut, menurunkan berat badan dan menimbulkan rasa mual. hal itu semua tidak lepas dari zat yang bernama acetogenins yang terkandung di dalam daun sirsak.

Pesan sekarang juga obat herbal Ace maxs terbukti aman dan terpercaya untuk di konsumsi oleh semua kalangan masyarakat rasakan khasiat manfaat nya dan mampu mengobati berbagai penyakit termasuk tumor paru-paru Ace maxs juga tanpa ada efek samping maupun efek ketergantungan.

Cara pemesanan obat herbal Ace maxs secara online aman dan terpercaya hanya di Toko Online Fahmy Ramdany 
Cara pemesanan obat herbal Ace masx dengan Pengiriman SMS/BBM dengan format berikut :
KETIK : AMNV,NAMA,JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TELP 
KIRIM KE : 087826586010-08132529943-085795559944 PIN29DE4DB
Contoh : AMNV, ALIYA, 8 BOTOL. JL.DOKTOR SOEKARJO KEL.CIHIDEUNG KEC.TAWANG KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT NO HP08221245XXX
KIRIM KE : 087826586010-08132529943-085795559944 PIN 29D6E4DB
INGAT!!! AMNV adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal Ace Maxs anda wajib mencantumkan kode AMNV Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pemesanan anda tidak akan kami proses dan mohon maaf barang tidak akan kami kirim.. Trimakasih!!!

Tidak ada komentar: