Jumat, 27 Februari 2015

Cara pengobatan amandel yang sudah bengkak

Cara pengobatan amandel yang sudah bengkak

Cara pengobatan amandel yangt sudah bengkak
Amandel adalah sejenis penyakit tenggorokan atau tonsil dan secara medis sering di sebut sebagai penyakit tenggorokan atau penyakit tonsiliris (radang tenggorokan) atau infeksi amandel.
Penyakit ini sering kali di deritai oleh anak-anak usia 5-15 tahun menurut lamanya inkubasi penyakit ini. penyakit tonsilitis ini dapat di bedakan atas tonsilitis akut yang infeksinya berlangsung kurang dari 4minggu dan tonsilitas kronis menahun yang masa inkubasinya berlangsung sekitar 1 tahun atau kambuh 3 sampai 5kali dalam setahun. penyakit tonsilitas ini di sebut kronis karena ia sering kali muncul secara berulang sampai 4 atau 5kali dalam setahun. dan masa inkubasi ini berturut-turut selama 3tahun.

Gejala dari penyakit radang amandel ini mudah diketahui dengan 5 tanda yakni 

kalor,dolor,rubor,tumor dan fungsi olasea. Secara umum gejala dari radang amandel ini meliputi:
  • Tenggorokan dan kengkorangan terasa sakit ketika makan
  • Kesulitan untuk menelan makanan
  • Terasa sakit kepala
  • Tubuh merasa kedinginan dan terkadang di sertai demam
  • Terjadi pembeseran dan pembengkakan pada getah bening yang terdapat pada sekitar rahang dan leher
  • Kehilangan suara atau suara bindeng
Penyebab dari radang amandel ini umumnya di sebabkan oleh adanya bakteri dan virus yang masuk melalui rongga mulut dan hidung, yang di ketahui bahwa amandel juga berperan penting dalam memberikan perlindungan pada rongga mulut dari kontaminasi bakteri dan virus, serta memberikan sistem kekebalan tubuh antibodi yang baik bagi tubuh dari pencegahan infeksi yang berkaitan dengan sel darah putih atau leukosit. pada umumnya radang amandel ini di sebabkan oleh kesalahan dalam konsumsi makanan terutama pada anak maupun orang dewasa yang mudah sekali terjadi.

Penyebab lain yang dapat menyebabkan radang amandel selain adanya virus atau bakteri adalah:

  • Faktor makanan
  • Kurangnya konsumsi vitamin c
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang dengan selera pedas
  • Kurangnya konsumsi air putih mineral setiap hari
  • Perhatian yang kurang dari sadar kebersihan

Khasiat dan manfaat obat herbal ACE-MAX'S

Jangan khawatir kini tersedia obat herbal Ace maxs, Ace maxs merupakan produk herbal unggulan yang di perkaya dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak serta bahan pendukungnya madu dan apel yang membantu untuk menyembuhkan penyakit amandel.

KULIT MANGGIS banyak manfaatnya untuk kesehatan karena memililiki zat lebih dari sekedar xanthone. xanthone yang memelihara tubuh dan kesehatan karena memiliki zat lebih dari sekedar xanthone. xanthone yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit, seacara efektif mampu membunuh virus atau bakteri. Mycobacterium sttphyloccocus aureus bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan serta TBC. xanthone juga merupakan antioksidan yang paling penting dan kuat yang pernah di temukan di alam diantaranya Antivirus. Antifungsi,Antiinflamsi,Antibakteri,Antikanker,Antitumor,Antiulcer, Antibakteri,Antimikroba,Antirhinoviral,Antihepatoxic dll.

DAUN SIRSAK sebagai bahan kedua obat herbal amandel kronis Ace maxs memimiliki kandungan zat antikanker 10.000 kali leboh efektif dalam melawan semua tipe kanker di bandingkan kemoterapi yang biasa digunakan penderita kanker. berdasarkan ahli penelitian pada tahun 1970-an dau sirsak atau yang di sebut graviola terbukti secara efektif mampu membunuh sel-sel jahat darai 12 tipe kanker yang berbeda. maka dari itu segera atasi penyakit amandel kronis anda dengan obat herba Ace maxs terbukti mampuh membunuh semua penyakit dan aman terpercaya untuk di konsumsi semua kalangan masyarakat tanpa efek samping dan tanpa efek ketergantungan

Cara pemesanan obat herbal aman dan terpercaya hanya di toko online FAHMY RAMDANY

 
Cara pemesanan obat herbal Ace maxs dengan cara mengrimkan SMS/BBM dengan format berikut :
KETIK : AMVN,NAMA,JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NOTELP
KIRIM KE : 089826586010-08132529943-085795559944 PIN 29D6E4DB
CONTOH : AMVN,ALIYA, 8 BOTOL. JL.DOKTOR SOEKARJO KEL.CIHIDEUNG KEC.TAWANG KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT  NO HP08221245XXX
KIRIM KE : 0878265860101-08132529943-085795559944 PIN 29D6E4DB
 
INGAT AMVN adalah kode produk setiap pemasaran obat herbal Ace maxs anda wajib mencantumkan kode AMVN. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses dan mohon maaf barang tidak akan kami kirim. Terimkasih!!!

Tidak ada komentar: